Cerita dari Seorang Penggemar Xenogears

Desember 26, 2010

Akhirnya Kembali Juga..

Filed under: Campur-Campur,Sehari nya — Daut Sihombing @ 11:23 am

Halo temans,

Apa kabar semua, udah lama aq g nulis blog ini – g terasa udah setaon. bukan nya saya g mw up to date, tapi memang karena g sempat aja. soalnya beberapa bulan ini saya lagi sibuk di dalam pekerjaan. Apalagi sekarang ini perusahaan yang saya tempati saat ini sedang dalam proses kontruksi, jadi repotnya minta ampun..pun..pun..pun..

Selain itu sempat semua web social networking di block oleh orang IT nya (padahal aq juga termasuk salah satunya) karena beberapa pertimbangan dari management. namun sekarang sepertinya sudah dibuka lagi meskipun aq tidak tau mengenai hal ini (sungguh ironis ya kalau informasi untuk departemen sendiri g tau… sedih mode on 😦 ).

Disini aq mau minta maaf yang sebesar-besarnya buat temans (kata jamak/plural dari kata teman-teman) yang udah mengunjungi blog ku ini tp aq belom sempat membalas setiap komentar mereka selama setahun, mungkin lebih.. (sedih mode on 😦 ). seandainya ada yang bisa aq lakukan untuk kalian semua asalkan menerima permintaan maaf ku, mungkin akan kulakukan sebisaku asal jangan sampe kocek kantong ya pren.. wkkwkwkw :))

Nah, setelah ini aq harap bisa selalu update dan mohon dari teman-teman sekalian jangan bosan untuk mengunjungi blog ku yang tidak seberapa ini ya.. aq akan coba share setiap ilmu yang kudapat, sehingga kita bisa belajar bersama demi kemajuan bersama pula..

ok… waduh gawat, atasan ku datang nih.. aq udahan dulu ya .. nanti kita lanjut lagi.. (KABURRRR)

Enjoy always.

Daut

1 Komentar »

  1. Selamat Datang Kembali Lae ..
    kirain karna keasikan di rumah lae,
    jd ga sempat nge-blognya ..
    Hahahahaha ..

    Komentar oleh Mr Jagiring — Maret 10, 2011 @ 1:39 pm | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan komentar