Cerita dari Seorang Penggemar Xenogears

Mei 28, 2009

ANTIQ

Filed under: Campur-Campur,Sehari nya — Daut Sihombing @ 5:21 pm
Tags: ,

Temans, malam ini aq sendirian di warnet ku yang sepi. Baru pulang dari partangiangan, dan g bisa bobo.. soalnya td waktu partangiangan snack nya mie gomak + kopi sipirok..
Seru booookkkkk…. tp hasilnya sampe sekarang jd g mw tidur… heheh… O iya, g tau ntah kenapa waktu lg bingung gini aq teringat ama ANTIQ yaitu teman-teman ku angkatan 3 na RITTIK-RITTIK… hehehehe :))
Jadi aku sempatin liat photo-photo waktu kami pergi bareng. Trus… jadi KANGEN DEcH..
Mungkin mereka semua sekarang dah jadi Orang SUKSES, udah pada KERJA, trus udah bs BERIKAN yang TERBAIK buat bangsa ini. Aq SELALU Berdoa BUAT MU TEMANS….
Jadi di sini aq sempatin upload foto-foto bersama dengan teman2 ku antiq, meskipun tidak semua nya ada di foto ini.
Be te wey, eni way, bas way, jangan kaget klo liat foto nya ya… soalnya memang udah default nya ANTIQ itu rada RITTIK-RITTIK (bagi yg g tau artinya, RITTIK=”GILA”)… heheh… MISS U ALL ANTIQ.. ALL THE BEST…
WWWOOOIIIII COBA SIH KALIAN LIHAT APA ARTI SEMUA PHOTO INI…..HAHAHHAA…..PLEASE DECH KASIH KOMEN DOOOONNNKKK… HAHAHAHAHAHA.. ENJOYY

42 tahun menahan peluru di kepala

Filed under: Campur-Campur — Daut Sihombing @ 4:07 am
Tags: , ,

Wuiii… MUNGKIN G YA… dari judulnya aja aq dah atutt… hehhe…Barusan aq membaca dari web tetangga nich, dan menemukan hal anehh… eehh temans, ada yang udah pernah ditembak g.. gimana rasanya ya???apalagi klo pelurunya tinggal dikepala kita, pasti sakit sekali tuchh.. nah berikut ini ada sedikit artikel yang menceritakan kisah seorang wanita yang pening selama 42 tahun karena g ada fasilitas yang lengkap utk mengangkat peluru yang ada di tengkorak nya. Silahkan di baca ya… enjoyyy..

BEIJING – Tim dokter di barat daya China sukses mengangkat sebuah peluru yang sudah bersarang di kepala seorang perempuan selama 42 tahun. Perempuan bernama He Wenying (65) itu kini sudah tak lagi merasakan pusing yang selama ini menemaninya.

Dikutip dari news.com.au, Jumat (15/5/2009), para staf di rumah sakit kota Chongqing mengangkat peluru berukuran 2,5 sentimeter dari pelipis kanan Wenying Kamis 14 Mei kemarin.

Peluru menembus kepala Wenying saat terjadi perang antar-faksi pada awal Revolusi Kebudayaan di China, yang berlangsung antara 1966-1976.

Pada awalnya dokter mengatakan bahwa luka yang dialaminya hanya dangkal. Tetapi sakit kepala dan kesulitan makan memaksanya untuk melakukan uji x-ray pada 1978. Ketika itulah diketahui sebuah peluru tersangkut antara rahang kanan dan telinganya.

Namun ibu tiga anak ini menolak dioperasi karena minimnya fasilitas kesehatan di Chongqing, sehingga membuatnya terpaksa menahan sakit kepala selama bertahun-tahun.

“Awal tahun ini, sakit yang diakibatkan luka itu semakin meluas ke seluruh tubuhnya, dan membuat operasi ini harus dilakukan,” sebut pernyataan rumah sakit.Daily Mail
orang-peluru     orang-peluru    orang-peluru    orang-peluru

wuiiii.. ngerikan???? SERAMMMM…

Mei 25, 2009

Blog Baru

Filed under: Campur-Campur — Daut Sihombing @ 3:20 pm

Yee.. akhirnya aq coba mulai blog baru.. selama ini aku selalu buat blog, tapi jarang ada yang mengunjunginya.. mungkin itu semua karena aq jarang sekali update blog nya, jadi g ada yang selera melihat blog ku itu semua.

Sedikit tentang blog ini akan dipaparkan semua yang kualami, kecuali masalah pribadi tentunya.. :-). Selama ini aq menulis blog hanya untuk mencari duit, ternyata memang bukan nasib kaleee… Kadang-kadang aq jadi iri dengan mereka yang blog nya bisa dikunjungi orang banyak… g tau kenapa.. mungkin ada rahasianya.. hehhehe..

Tp disini aku usahakan untuk menjauh dari semua hal itu, semuanya aq tulis dari hati yang paling dalam, dan untuk melatih diriku dalam bersosialisasi dengan orang lain. mudah-mudahan blog ini dapat menjadi pembawa kebaikan bagi semua orang.

Tks dan Enjoy…

« Laman Sebelumnya