Cerita dari Seorang Penggemar Xenogears

Mei 28, 2009

42 tahun menahan peluru di kepala

Filed under: Campur-Campur — Daut Sihombing @ 4:07 am
Tags: , ,

Wuiii… MUNGKIN G YA… dari judulnya aja aq dah atutt… hehhe…Barusan aq membaca dari web tetangga nich, dan menemukan hal anehh… eehh temans, ada yang udah pernah ditembak g.. gimana rasanya ya???apalagi klo pelurunya tinggal dikepala kita, pasti sakit sekali tuchh.. nah berikut ini ada sedikit artikel yang menceritakan kisah seorang wanita yang pening selama 42 tahun karena g ada fasilitas yang lengkap utk mengangkat peluru yang ada di tengkorak nya. Silahkan di baca ya… enjoyyy..

BEIJING – Tim dokter di barat daya China sukses mengangkat sebuah peluru yang sudah bersarang di kepala seorang perempuan selama 42 tahun. Perempuan bernama He Wenying (65) itu kini sudah tak lagi merasakan pusing yang selama ini menemaninya.

Dikutip dari news.com.au, Jumat (15/5/2009), para staf di rumah sakit kota Chongqing mengangkat peluru berukuran 2,5 sentimeter dari pelipis kanan Wenying Kamis 14 Mei kemarin.

Peluru menembus kepala Wenying saat terjadi perang antar-faksi pada awal Revolusi Kebudayaan di China, yang berlangsung antara 1966-1976.

Pada awalnya dokter mengatakan bahwa luka yang dialaminya hanya dangkal. Tetapi sakit kepala dan kesulitan makan memaksanya untuk melakukan uji x-ray pada 1978. Ketika itulah diketahui sebuah peluru tersangkut antara rahang kanan dan telinganya.

Namun ibu tiga anak ini menolak dioperasi karena minimnya fasilitas kesehatan di Chongqing, sehingga membuatnya terpaksa menahan sakit kepala selama bertahun-tahun.

“Awal tahun ini, sakit yang diakibatkan luka itu semakin meluas ke seluruh tubuhnya, dan membuat operasi ini harus dilakukan,” sebut pernyataan rumah sakit.Daily Mail
orang-peluru     orang-peluru    orang-peluru    orang-peluru

wuiiii.. ngerikan???? SERAMMMM…

Iklan

4 Komentar »

  1. gilak jg yah bisa bertahan gt slm 42 thn,,,bah tp kok KO IT yah, pdhl klo difilm2 kan biasanya matinya,,,salutlah,,ato mgkn mmg si ibu ni ‘anak muda’ nya yah jd selamat,,,kan biasanya gt di film2,,,

    *kebanyakan nonton kayaknya aq…whahahaha

    Komentar oleh dona — Mei 29, 2009 @ 3:55 am | Balas

    • Memang itu lah kuasa Tuhan…
      hehe.. yaa.. begitulah diks.. g kebayang klo di kepala mu ada peluru seperti itu kan??? iiihh.. SEYEMMMM…

      Komentar oleh Daut Sihombing — Mei 29, 2009 @ 3:59 am | Balas

  2. ngeri yah ney…. iihh……..
    tapi kuat juga dia, gak mati yah..!!!

    Komentar oleh irmasaribarus — Juni 8, 2009 @ 12:25 pm | Balas

    • Yupp… tapi begitulah kuasa Tuhan.. Segalanya tidak ada yang mustahil.. heheh cem betul aja abg kayak pak pen..:D

      Komentar oleh Daut Sihombing — Juni 10, 2009 @ 9:55 am | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: